Home > Books > Review Buku Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR by Cipto Junaedi

Review Buku Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR by Cipto Junaedi

Once again i have to wrote my review in Indonesian language, because this Indonesian Book. The title is “Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR”. It’s written by Cipto Junaedi. The book is about the strategy to buy a property without money.

Title : Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR

Author : Cipto Junaedy

Rating : 3 of 5

Genre : Business

Isi dari buku ini sebenarnya bukanlah hal yang baru. Sejak jaman Robert T Kiyosaki mulai populer, sebenarnya banyak teknik yang dikembangkan untuk bisa membeli properti dengan tanpa uang. Saya sendiri sebenarnya tidak sempat untuk mempelajari strategi ini sama sekali karena terlalu sibuk di kerjaan. Tapi pada akhirnya saya bisa sedikit mengenal strategi ini, gara-gara ada seminar gratis yang diadakan oleh Bapak Cipto beberapa waktu yang lalu di Gramedia Expo. Kebetulan sekali kok di sana ada bukunya, jadi saya beli. Inti dari buku ini sebenarnya sama dengan apa yang Pak Cipto jelaskan dalam preview seminarnya.

Di sini dia menjelaskan salah satu strategi yang bisa digunakan untuk membeli properti tanpa uang. Tekniknya ada di pemanfaatan properti itu sendiri sebagai spot iklan. Mungkin kita sering melihat kan rumah-rumah yang tembok ataupun gentengnya dicat dengan iklan sebuah produk tertentu. Inti dari buku ini adalah memanfaatkan spot properti yang kita beli tadi untuk ditawarkan ke perusahaan iklan untuk kemudian digunakan sebagai dana untuk mencicil kredit KPR yang kita ajukan ke Bank karena membeli rumah tersebut. Untuk lebih detailnya. saya rasa anda lebih baik membacanya sendiri / datang ke preview seminarnya pak Cipto. Seminar Worskhopnya sendiri akan mengajarkan 38 jurus lain untuk mendapatkan properti tanpa uang. Biaya seminarnya sekitar Rp. 4.000.000. Di bukunya sendiri ada voucher senilai Rp. 1.000.000.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:

  • tjipto junaedi
Be Sociable, Share!
  1. ARIK
    January 12th, 2011 at 15:55 | #1

    jangan beli buku ni orang,,di buku nya ga ada isi apa-apa,,selain ngajak ikut seminar dia,, pleas bos,,stop penjualan buku dia,,kalo mau jual seminar,,udah sebarin brosur aja,,,jangan pake sok bikin-bikin buku segala,,gue rugi beli buku dia,,yang isinya cuman sampah,,,

  2. max
    June 13th, 2011 at 14:34 | #2

    @ARIK kasian deh loeeeeeeeeeeeeee

  3. christian halomoan sitorus
    April 10th, 2013 at 17:09 | #3

    makanya ikut seminarnya sekalian kalo udah ikut seminarnya ngga kebukti juga mari rame-rame ngejudge dia men bukan begitu pak

  4. puregirl2009
    July 17th, 2013 at 23:22 | #4

    Ini semua cuma bualan dan akal-akalan aja… judul bukunya Cipto Junaedy bilang : “Beli properti tanpa uang, tanpa hutang”, tapi koq suruh ambil KPR (Kredit Pemilikan Rumah) yg artinya ngutang dan bayar cicilan… Udah jelas-jelas gak konsisten dengan judul awal.
    Yang model beginian di Indonesia udah bejibun… mulai dari MLM, telemarketing dll yg menjanjikan penghasilan menggiurkan dengan mudah. Pada hakekatnya masyarakat dikelabui dengan sistem yg sudah dirancang canggih yg secara otomatis membentuk jaringan marketing dan didorong untuk hidup konsumtif, sehingga menguntungkan produsen/perusahaan dan segelintir orang2 di level paling tinggi (skema/piramida Ponzi).

  1. No trackbacks yet.