Home > Life, My Life > Persimpangan Jalan

Persimpangan Jalan

October 7th, 2009 Leave a comment Go to comments

Ya…. akhirnya aku sampai di persimpangan jalan. Tidak terasa 4 tahun 4 bulan sudah aku bekerja untuk PD Karunia (Zandilac). Sungguh luar biasa pengalaman yang aku dapatkan selama di sini. Terima kasih kepada Pak Ali, Bu Wenny, Pak Budi, Ce Hweding, Bu Nur Fadilah, Pak Erick, Pak Condart, Pak Poerwoko serta masih banyak senior di perusahaan yang mengajarkan saya banyak hal. Tidak ada yang kekal abadi. Setiap ada perjumpaan pasti ada perpisahan.

persimpangan

Setelah mempertimbangkannya sejak awal tahun ini, aku sudah berbulat tekad untuk mundur dari sini. Keputusan yang mungkin aneh bagi sebagian orang, karena aku sendiri sudah meraih karier dan posisi yang lumayan bagus di perusahaan ini. Apalagi untuk meraihnya juga bukan hal yang mudah. Aku harus rela hampir setiap hari pulang selalu di atas jam normal. Bahkan di awal-awal kerja hampir setiap hari aku harus pulang di atas jam 9 malam. Sungguh perjuangan yang mungkin menurut orang berat (menurutku sih tidak terlalu, karena aku menikmati proses belajar). Tapi dari situlah, aku jadi menguasai hampir seluruh bidang di departemen-departemen dalam perusahaan tempatku bekerja ini. Ini mungkin adalah ilmu-ilmu yang mungkin tidak akan dapat didapatkan di universitas mana pun. Tapi setelah 4 tahun bekerja di sini, aku mulai merasa bahwa kayaknya bekerja di sini bukan menjadi panggilan jiwa yang kuinginkan selama ini. Ada sebuah pepatah bilang “Cintailah apa yang kamu kerjakan. Maka kemungkinanmu untuk sukses akan jauh lebih besar daripada bila kamu tidak mencintai pekerjaanmu”. Saya sendiri juga pernah mendengar hal ini dari seminar-seminar Tung Desem Waringin. Oleh karena itu aku memutuskan untuk mengikuti apa yang aku cintai.

Oleh karena itu semua keputusan ini sudah bulat. Aku sudah menemukan minatku yang sangat besar kepada bidang internet marketing dan dunia investasi dan trading. Oleh karena itu, aku ingin lebih fokus untuk mempelajari 2 bidang itu. Aku sendiri sedikit termotivasi pada keberhasilan adikku yang sudah mampu membeli rumah sendiri dalam kurun waktu 2 tahun hanya dengan mengandalkan internet marketing semata.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:

  • persimpangan
  • gambar persimpangan jalan
  • gambar di persimpangan jalan
Be Sociable, Share!
Categories: Life, My Life Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.