Home > Life, My Life > Hati Yang Membeku

Hati Yang Membeku

Tidak terasa sudah hampir 7 bulan lamanya sejak aku berhenti bekerja dari Zandilac. Aku memutuskan untuk bekerja sendiri untuk mencari hidup yang lebih baik. Hari ini seperti biasa aku bekerja di depan laptopku membuat artikel-artikel untuk blogku. Ya… Aku memutuskan untuk mencoba menjadi seorang internet marketer dan mencari uang dari berbagai teknik IM mulai dari bermain Adsense, Affiliate Marketing sampai dengan jual beli online. Walaupun hasilnya belum terlihat, tapi aku tidak mau menyerah. Aku bertekad harus berhasil bekerja sendiri daripada harus kerja ikut orang terus menerus.

Hari yang kelihatan membosankan akan kembali berlalu. Satu yang kupikirkan beberapa tahun terakhir ini. Kapankah aku menemukan belahan hatiku? Aku pernah punya pacar 8 tahun lalu dan sejak putus dari dia, hatiku seperti membeku. Ketika mantan pacarku ingin kembali berhubungan denganku 3 tahun lalu, aku pun seperti tidak siap dan butuh waktu untuk menerimanya kembali. Walaupun tidak disangkal, aku masih sayang padanya, tapi aku takut untuk disakiti untuk kedua kalinya. Tapi pada akhirnya jodoh-lah yang berbicara. Dia akhirnya tidak mau menunggu dan memutuskan untuk berpacaran dengan orang lain sampai akhirnya menikah. Seperti apa yang orang bilang, bila tidak jodoh maka tidak akan bisa bersatu. Tampaknya aku dengan mantan pacarku ini memang tidak berjodoh.

Sejak dengan mantan pacarku itu, hatiku seperti tidak bisa berpaling ke cewek lain. Mungkin banyak orang yang menyebut aku ini kuno. Karena jaman sekarang, sudah bukan jamannya lagi setia-setiaan. Banyak temanku yang cowok gampang sekali bergonta ganti cewek, bahkan ada yang hanya dalam hitungan hari. Namun, aku tidak bisa seperti itu. Perasaanku terhadap cewek tidak mudah untuk berubah. Oleh karena itu, tidak ada rasa sedikitpun yang kurasakan terhadap semua cewek yang kukenal sejak putus dengan pacar pertamaku itu. Sampai-sampai terkadang aku berpikir, apakah aku harus mengesampingkan perasaanku dan menikah dengan cewek tanpa ada perasaan cinta hanya demi tuntutan hidup untuk bisa berpasangan. Selama beberapa tahun terakhir, aku pernah dekat dengan beberapa cewek dan beberapa dari mereka ternyata ada yang mempunyai perasaan terhadapku. Sayang sekali aku tidak bisa membalas perasaan tersebut. Hatiku dipenuhi rasa bersalah saat aku tidak bisa membalas perasaan seseorang yang suka kepadaku. Tapi aku pun tidak bisa memberikan harapan palsu kepada seseorang yang tidak aku sukai.

Oleh karena itu, dalam beberapa tahun terakhir sering sekali aku merenung. Siapakah jodohku ya Tuhan? Apakah aku bisa bertemu belahan jiwaku? Apakah aku akan menikah? Jodoh-lah yang akan menjawab semua ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:

  • cosplay orang membeku
Be Sociable, Share!
Categories: Life, My Life Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.